Penerimaan Tenaga Kontrak / Perjanjian Kerja Waktu Tertentu Perumda Air Minum Tirta Giri Nata Kota Cirebon

Selamat Pagi, semoga semuanya dalam keadaan sehat ya.. 😊💪

Mulai hari ini Perumda Air Minum Tirta Giri Nata Kota Cirebon membuka pendaftaran penerimaan Tenaga Kontrak / Perjanjian Kerja Waktu Tertentu.

Mari gabung bersama keluarga besar Perumda Air Minum Tirta Giri Nata Kota Cirebon.
Untuk pengiriman berkas dimulai dari tanggal 10 Oktober 2022 dan kami tunggu sampai tanggal 19 Oktober 2022.

Salam Tukang Ledeng 💪🏻

32 thoughts on “Penerimaan Tenaga Kontrak / Perjanjian Kerja Waktu Tertentu Perumda Air Minum Tirta Giri Nata Kota Cirebon”

    1. Selamat Pagi kak
      semangat untuk mempersiapkan dokumen lamaran nya ya kak, kami sarankan sesuai dengan persyaratan resmi kami
      selamat beraktivitas kembali dan terima kasih

    1. Selamat siang Kak.
      Loker tersebut terbuka untuk umum.
      Jika Kaka berminat dengan loker tersebut silahkan mendaftar.
      Kami sarankan Kakak mengikuti sesuai dengan syarat dan ketentuan terlampir dalam pengumuman resminya.
      Terima kasih dan selamat melanjutkan aktivitas.
      ~iaz

  1. Selamat siang saya Desy Rahmawati lulusan SMK jurusan akuntansi sekolah di SMK islamic center cirebon pernah bekerja di PT insan indah utama perkasa …ingin melamar pekerjaan di perusahaan bapak ibu kelola semoga aja bisa bergabung terimakasih sbelumnya 🙏🙂

    1. Selamat Pagi kak
      semangat untuk mempersiapkan dokumen lamaran nya ya kak
      dan jangan lupa untuk di cek kembali dokumennya sesuai dengan persyaratan resmi kami ya kak
      terima kasih

    1. Selamat siang Kak.
      Loker tersebut terbuka untuk umum.
      Jika Kaka berminat dengan loker tersebut silahkan mendaftar.
      Kami sarankan Kakak mengikuti sesuai dengan syarat dan ketentuan terlampir dalam pengumuman resminya.
      Terima kasih dan selamat melanjutkan aktivitas.
      ~iaz

    1. Selamat siang Kak.
      Loker tersebut terbuka untuk umum.
      Jika Kaka berminat dengan loker tersebut silahkan mendaftar.
      Kami sarankan Kakak mengikuti sesuai dengan syarat dan ketentuan terlampir dalam pengumuman resminya.
      Terima kasih dan selamat melanjutkan aktivitas.
      ~iaz

  2. Hanny Azzahra

    maaf kak izin bertanya, apakah untuk lulusan SMK diluar dari jurusan yg tertera itu diperbolehkan melamar? jika boleh apa kode lamaran nya kak?

    1. Selamat siang Kak.
      Loker tersebut terbuka untuk umum.
      Jika Kaka berminat dengan loker tersebut silahkan mendaftar.
      Kami sarankan Kakak mengikuti sesuai dengan syarat dan ketentuan terlampir dalam pengumuman resminya.
      Terima kasih dan selamat melanjutkan aktivitas.
      ~iaz

  3. hallo saya aldy izin bertanya,untuk surat keterangan bebas narkorba itu tidak dilampirkan tidak apa-apa?,soalnya biaya untuk membuat surat tersebut cukup mahal,dan membebani saya,terima kasih..

  4. Perihal : Surat lamaran pekerjaan
    Kepada Yth

    Bapak / Ibu personalia

    Di tempat

    Dengan hormat
    Berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari sosial media bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin membuka lowongan pekerjaan. Dengan surat ini saya bermaksud untuk melamar pekerjaan di yang Bapak/Ibu pimpin untuk mengisi di posisi Admin

    Berikut ini adalah data dari saya :
    Nama Lengkap : Usman Muzaki
    Tempat, Tanggal Lahir : Cirebon, 24 Desember 1997
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Alamat : Jl. Di panjaitan Dusun 05 RT/RW 002/003 Desa Gegesik Wetan Kec. Gegesik Kab. Cirebon 45164
    Pendidikan Terakhir : S1
    Bidang Keahlian : Akuntansi
    No.Hp : 08997394578
    Email : usmanmuzaki1@gmail.com

    Dalam bekerja saya sangat mengutamakan kedisiplinan, kejujuran dan mampu bekerja dalam tim maupun individu. Selain itu saya menguasai beberapa software yang akan mendukung saya dalam bekerja.

    Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu saya telah melampirkan beberapa berkas, sebagai berikut :

    1. Pas photo berwarna
    2. Foto copy KTP 1 lembar
    3. Foto copy surat K1/Kartu Kuning 1 Lembar
    4. Surat lamaran
    5. Curriculum Vitae (CV)
    6. Foto copy ijazah terakhir 1 lembar
    7. Foto copy Surat Keterangan Lulus (SKL) universitas swadaya gunung jati dan transkip nilai 1 lembar
    8. Foto copy sertifikat seminar dan pelatihan
    9. Foto copy SIM (surat ijin mengemudi)
    10.Foto copy surat vaksin

    Demikian surat lamaran permohonan pekerjaan yang saya ajukan. Besar harapan saya untuk dapat mengikuti tes selanjutnya di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya

    1. Selamat Pagi Kak dan mohon maaf baru terbalaskan.
      Untuk berkas lamaran, Kami sarankan Kakak mengikuti sesuai dengan syarat dan ketentuan terlampir dalam pengumuman resminya.
      Terima kasih dan selamat melanjutkan aktivitas.

  5. Assalamualaikum wr wb
    Bapak / ibu saya mau menanyakan mengenai berkas lamaran kerja apakah berkas nya bisa di kirim lewat email atau engga yah ?

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top